Pemberian Simbolis Kartu BPJS Ketenagakerjaan Di HUT 2 Sekber

PN.DEPOK l — HUT 2 Sekber Wartawan Kota Depok pada minggu (20/10/19) di Balai Rakyat Beji selain dimeriahkan berbagai acara dari pagi hingga malam hari, juga ada penyerahan simbolik kartu BPJS Ketenagakerjaan oleh Pimpinan Cabang Depok – Indra Iswanto, yang dalam kesempatan tersebut didampingi pula oleh Sekda Kota Depok, Hardiono.

“Pemberian kartu simbolik ini sebagai bentuk kemitraan kami kepada wartawan umumnya, Sekber khususnya, agar fungsi dan peran BPJS Ketenagakerjaan di Depok bekerjasama dengan Sekber dapat berjalan lancar,” ungkap Indra.

Dalam sambutannya Indra menjelaskan bahwa BPJS Ketenagakerjaan ini sangat penting bagi wartawan, dimana tugas dan tanggung jawab wartawan dalam mencari berita terkadang tak kenal waktu dan tak kenal medan.

“Maka nilai ada kartu BPJS Ketenagakerjaan semoga dapat membantu wartawan bila terjadi sakit atau hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Indra lagi.

Pemberian simbolik kartu tersebut sebelumnya diserahkan kepada Sekda Kota Depok – Hardiono, yang selanjutnya diserahkan kepada anggota Sekber – Yeni sebagai bukti terjaminnya  kerjasama antara Sekber dan BPJS Ketenagakerjaan.

Dalam hal ini Hardiono berkomentar, bahwa kerjasama BPJS Ketenagakerjaan dengan Sekber adalah sebuah langkah awal yang bagus.

“Semoga kerjasama ini dapat berjalan dengan baik,” ungkap Hardiono.*** (pege)

 

97 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Copyright © 2019 Pajajaran News                        All Rights Reserved Powered by MasHer