Perkuat Mesin Partai Menjelang Pilkada Depok, KPNP Konsulidasi Hingga Tingkat RT

PN.DEPOK l — Koodinator KPNP (Koalisi Partai Non Parlemen) – Anwar, yang juga Ketua Perindo Depok menjelaskan, menjelang pilkada Depok 2020 mesin politik di KPNP akan dikoordinasikan guna memperkuat langkah KPNP kedepan.

“Kita sepakat, hingga akhir november ini mesin partai akan dikoordinasikan. KPNP yang terdiri dari Perindo, Nasdem, Berkarya, PBB dan PKPI akan bergerak memperkuat langkah KPNP,” jelas Anwar, selasa (29/10/19).

Lebih jauh Anwar menjelaskan bahwa langkah KPNP ini adalah bentuk komitmen untuk saling memperkuat KPNP itu sendiri.

“Dengan jumlah suara lebih dari tujuh ribu lebih, kami sama saja memiliki 8 kursi. Dan itu nilai tawar yang bagus buat siapa pun yang minat untuk bersinergi dengan KPNP,” kata Anwar lagi.

Anwar juga menegaskan, tentu tak ada makan siang gratis. Dengan mengkoordinir mesin politik KPNP menjelang pilkada, sebagai tolak ukur bahwa KPNP sangat berdaya, solid, dan masif.

“Tinggal kita berhitung, siapa yang bisa didukung oleh KPNP, tentu dengan ketentuan. Karena politik tanpa mahar adalah bohong besar,” pungkas Anwar.***(bng)

 

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.