Persiapan KL Cup 2020, Persikad Soan Ke Asprov PSSI Jabar

PN.DEPOK l — Persikad Depok 99, sejak managemennya dipegang oleh Handiyana, langsung bikin gebrakan yang produktif. Selain giat berlatih, juga menyiapkan langkah Persikad kedepan. Seperti hari ini, senin (9/12/19), Handi mengunjungi Asosiasi Provinsi PSSI Jawa Barat.

“Kedatangan kami ke Asprov untuk pembuatan surat keluar 23 pemain, konsolidasi Pasca liga 3 Jabar musim 2019, dan permohonan surat rekomendasi Asprov untuk Persikad Academy mengikuti Turnamen Kuala lumpur CUP Maret 2020 mendatang,” terang Handi.

Lebih jauh Handi mengungkapkan, apa yang ia lakukan hanyalah untuk kemajuan olah raga di Depok. Tak lebih. Tetapi hingga saat ini, Handi melihat para petinggi Depok masih banyak yang tutup mata dan tidak begitu peduli pada apa yang sudah dilakukan oleh Persikad.

“Meski begitu, saya secara pribadi tidak mau ambil peduli, yang jelas buat saya Persikad terus bertanding dan mengukir prestasi. Akan ada masanya, dimana yang saat ini saya mulai akan membuat banyak orang bangga akan Persikad. Doakan saja apa yang tengah saya lakukan tak ada kendala apa-apa,” ungkap Handi mengakhiri.*** (ning)

874 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Copyright © 2019 Pajajaran News                        All Rights Reserved Powered by MasHer