Persiapan Pilkada Depok, Hardiono Hadiri Rakor Bawaslu

PN.JABAR l — Dalam persiapan pilkada Depok 2020 mendatang, sekertaris daerah (Sekda) kota Depok, Hardiono – menghadiri rapat koordinasi (rakor) dengan Bawaslu di Bandung, jumat (27/9/19).

Peserta rakor persiapan pelaksanaan pilkada serentak 2020 di provinsi Jawa Barat itu dihadiri oleh ketua Bawaslu – Abdullah, S.STP, kepala Sekretariat Bawaslu Jawa Barat, Kabid bappeda serta bpkad pemda provinsi Jawa Barat.

“Drs. Eliazar Barus, MSi, Kepala Sekretariat Bawaslu Prov. Jabar dalam paparannya membahas kesiapan anggaran, 2019 dan 2020, karena NPHD tanggal 1 oktober harus ditandatangani antara pemkot dengan Bawaslu dan KPU, kota kabupaten,” jelas Hardiono, usai acara.

Lebih jauh Hardiono menjelaskan rakor hari ini adalah ajang silaturahim sekaligus untuk menyelesaikan kendala yang ada dalam mempersiapkan tanggal 1 oktober.

“Ini semua dilakukan dalam rangka antisipasi pemilukada 2020 anggarannya harus sudah tersedia, sehingga proses demokrasi pemilukada 2020 dapat berjalan dengan lancar,” ungkap Hardiono lagi.

Pilkada Depok yang akan berlangsung tahun depan, diharapkan Hardiono sesuai dengan harapan masyarakat dalam memilih kepala daerah yang baru.

“Pemkot kota Depok harus menyiapkan pesta demokrasi ini sebaik mungkin agar pilkada dapat berjalan dengan lancar, sehingga pemimpin Depok dimasa yang akan datang dapat terpilih dengan legitimate,” tutup Hardiono.*** (Gara)

669 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Copyright © 2019 Pajajaran News                        All Rights Reserved Powered by MasHer