Persit Depok Aktif Berorganisasi, Ini Kegiatannya

PN.DEPOK l – Ketua Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0508/Depok Ny. Miranti Eko Syah Putra Siregar meminta kepada seluruh anggotanya untuk lebih aktif di dalam berorganisasi. Hal ini ditegaskannya saat melakukan kunjungan kerja ke Persit Ranting 06/Cimanggis, Sabtu (09/02/2019).

“Saya ingin ibu-ibu sekalian untuk lebih aktif lagi di setiap kegiatan,” kata Miranti di Koramil Cimanggis.

Persit Depok aktif berkegiatan.

Karena itu, dirinya berharap, kepada seluruh anggota Persit, untuk dapat hadir pada kegiatan-kegiatan tertentu yang diselenggarakan oleh pengurus cabang.

“Jadi mohon kalau ada kegiatan selanjutnya yang diselenggarakan oleh pengurus cabang, ibu-ibu sekalian wajib datang,” ujarnya

Selain terkait keaktifan, dalam kesempatan tersebut, Miranti juga mengingatkan agar anggotanya mengintensifkan komunikasi ke pengurus.

Terkait ini, ia memberikan penekanan berupa poin-poin penting untuk seluruh anggota, sehingga nantinya dijadikan pedoman serta diaplikasikan dalam menjalankan tugas sebagai anggota Persit.*** (Pg/bs)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.