Pokja Wartawan Akan Menjadi Pengawas Independen Pembangunan Kabupaten Bogor

PN.SUKABUMI l — Kelompok Kerja (Pokja) wartawan kabupaten Bogor akan menjadi pengawas independen pembangunan Kabupaten Bogor, hal itu disepakati dalam rapat kerja (Raker) dan mengevaluasi kinerja serta menyusun agenda tahun 2021.

Acara yang di gelar selama dua hari yakni Sabtu-Minggu berlangsung di Villa Kadaka Pelabuhan Ratu Sukabumi Jawa Barat, Sabtu (16/1/2021).

Dalam sambutannya ketua Pokja wartawan kab bogor, EM Liswandi mengatakan dengan digelarnya raker ini mudah-mudahan kedepan Pokja lebih maju dan berkontribusi nyata mempublikasikan demi kemajuan bumi Tegar Beriman.

“Pokja wartawan kab. Bogor adalah organisasi tertua di kab. Bogor, jadi saya harap kedepan kita harus bergandengan tangan agar keberadaan Pokja ini terus berkontribusi nyata,” ujar EM Liswandi.

Sementara itu, Sekretaris Pokja wartawan kab. Bogor Ahmad Syarief mengajak seluruh pengurus dan anggota yang terdaftar agar lebih aktif lagi karena majunya organisasi tergantung pada anggotanya.

“Saat ini jumlah anggota yang terdaftar ada 47 anggota akan tetapi keaktifan anggota dirasa masih kurang,” ujarnya.

Di tempat yang sama ketua Dewan pengawas Pokja wartawan Kab. Bogor, Putra Gara menyampaikan pandangan tentang program kerja Pokja Wartawan di tahun 2021 salah satunya; diskusi rutin mingguan yang dirasa sangat perlu dilakukan agar semua program kerja di tahun 2021 dapat berjalan maksimal.

“Rapat rutin mingguan saya rasa penting kita lakukan karena selain kita bisa mempersiapan segala rencana kerja juga bisa kita evaluasi apa yang kita rasa perlu kita revisi rencana tersebut,” tutur Gara yang juga ketua Dewan Kesenian Kab. Bogor

“Kita bisa menjadi apapun jika kita bersama, kedepan kita Pokja harus lebih berjaya,” lanjutnya.

Diakhir kegiatan Raker tersebut tercetus beberapa poin penting kegiatan Pokja wartawan Kab. Bogor tahun 2021 diantaranya, perlombaan dalam rangka HPN, rapat mingguan yang menghadirkan narasumber dari kalangan instansi terkait serta Pokja berkomitmen menjadi pengawas independen pembanguan di Kab. Bogor agar laju pembanguna  di bumi Tegar Beriman sesuai harapan.*** (Rn)

60 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Copyright © 2019 Pajajaran News                        All Rights Reserved Powered by MasHer