Putra Gara Ditetapkan Sebagai Pengawas Di Raker Pokja Wartawan Kabupaten Bogor

PN.SUKABUMI I — Putra Gara, seniman dan budayawan yang juga wartawan senior ditetapkan menjadi pengawas dalam rapat kerja (raker) Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kabupaten Bogor di Villa Kadaka – Pekabuhan Ratu, Sukabumi, Sabtu (16/1/2021).

Dalam raker yang dihadiri 50 anggota Pokja itu selain membahas program kerja Pokja tahun 2021, juga merevisi anggaran rumah tangga (ART) terkait penetapan Putra Gara sebagai pengawas.

“Produktivitas giat Pokja yang selama ini melibatkan kawan Putra Gara, yang akhirnya kita putuskan untuk ia menjadi pengawas dalam organisasi profesi ini,” jelas EM Liswandi, Ketua Pokja dalam sambutannya.

Raker Pokja Wartawsn Kabupaten Bogor

Lebih jauh Liswandi menjelaskan, selaku wartawan senior, Putra Gara diharapkan mampu mewarnai laju giat Pokja di tahun 2021 ini.

Sementara Putra Gara sendiri, yang akhir tahun lalu terpilih menjadi Ketua Dewan Kesenian Kabupaten Bogor menyambut penuh keakraban dari penetapan ia sebagai pengawas di Pokja.

“Saya orang yang senang memiliki kawan dan saudara, penetapan ini semoga semakin mempererat persaudaraan kita diluar dari organisasi. Kita harus selalu saling dukung dalam hal kebaikan dan kemaslahatan untuk banyak orang,” kata Gara dalam sambutannya.

Acara yang dimulai sejak pukul 13.30, berakhir pukul 17.30, yang selanjutnya diisi dengan acara santai dan hiburan.*** (Sukron)

 

 

78 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Copyright © 2019 Pajajaran News                        All Rights Reserved Powered by MasHer