Relawan 02 Di Taman Asri Kota Tangerang, Siap Menangkan Prabowo Sandi

PN.TANGERANG l – Geliat para relawan 02 semakin hari kian tak terbendung. Tidak harus berkoordinasi dengan Badan Pemenangan Nasional (BPN), mereka merasa memiliki hak yang sama untuk memenangkan Prabowo Sandi demi bangsa.

Karena itulah, dimotori oleh Ir. Gunawan Dewantoro, caleg Partai Demokrat untuk DPRD Kota Tanggerang, relawan 02 mendeklarasikan dukungannta untuk Prabowo Sandi di Komplek Taman Asri – Tangerang, minggu (10/3/19).

Acara yang dihadiri lebih dari 700 relawan itu intinya bagaimana merebut kemenangan total minimal 90 % untuk pemenangan 02, dan merebut parlemen DPRD kota Tanggerang untuk koalisi 02 dipimpin caleg PD DPRD kota Tangerang Ir. Gunawan Dewantoro.

“Kami optimis untuk memenangkan Prabowo Sandi di Kota Tangerang. Dan antusiasme relawan pun tak lagi diragukan,” ungkap Gunawan.

Acara yang berlangsung dari pukul 7.00 itu diselenggarakan oleh panitia yang tak lain adalah warga komplek Taman Asri, dan didukung oleh gabungan partai politik koalisi 02.*** (PG/Daru)

 

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.