Rohmat Menang Mutlak Di Pilkades Waringin Jaya

PN.BOGOR l — Rohmat Bin H. Aceh, nomor urut 01 dalam pilkades Desa Waringin Jaya, Bojong Gede – Bogor, menang mutlak dengan mengantongi suara 64 persen dari nomor urut 02 dan 03.

“Kemenangan Bapak Rohmat adalah kemenangan Warga Waringin Jaya, karena niat beliau maju kembali menjadi Kepala Desa Waringin Jaya guna untuk memajukan lingkungan Waringin Jaya,” terang Putra Gara, Ketua Tim Kemenangan Rohmat.

Dari Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang berjumlah11.226, suara sah yang mencoblos Rohmat sebanyak 5.243, sementara H. Ahmad dengan nomor urut 02 mengantongi suara 1.192, sedangkan Feri nomor urut 03 mendapatkan suara 2.347.

Senyum kemenangan pendukung Rohmat.

“Kami menang mutlak, karena selisihnya sampai ribuan. Dalam rapat pleno akhir panitia minggu malam pun telah diputuskan untuk kemenangan Bapak Rohmat,” terang Gara lagi.

Dengan hasil yang sangat maksimal, Gara mengucapkan terimakasih kepada pendukung Rohmat yang telah memilih.

Gara juga mengucapkan terimakasih kepada tim Korwe, Korte, dan tim sukses lainnya, yang telah bekerja maksimal hingga meraih kemenangan ini.

“Pilkades ini adalah salah satu cara kita belajar demokrasi. Setelah selesai, mari kita kembali saling berangkulan untuk sama-sama membangun Waringin Jaya,” kata Gara mengakhiri.*** (ddn)

Usai penghitungan suara di Rumah Perjuangan Rohmat.

 

285 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Copyright © 2019 Pajajaran News                        All Rights Reserved Powered by MasHer