Rudi Samin Dan KPNP Samakan Visi Membangun Depok

PN.DEPOK l — Menjelang pilkada Kota Depok, Koalisi Partai Non Parlemen (KPNP) +1 yang memiliki suara lebih dari 80.000 suara langkah politisnya semakin seksi. Setelah mengadakan pertemuan dengan beberapa kandidat calon, pada senin (1/6/2020) KPNP diundang Rudi Samin (RS) ke kantornya untuk membicarakan langkah politik RS terkait niatnya untuk maju menjadi walikota Depok mendatang.

“KPNP yang memiliki kantong suara di setiap wilayah sangat saya perlukan. Karena pilkada itu penentunya adalah suara, bukan hanya partai,” terang RS dalam pertemuan.

Pada pertemuan tersebut juga RS memaparkan maksud dan tujuannya untuk maju menjadi calon walikota Depok.

“Intinya saya ingin Depok lebih baik lagi, membenahi semua krlurangan yang selama ini ada. Dan saya juga akan membuat Jalan Margonda Baru di jalur Tapos yang sebelahan dengan jalan tol,” kata RS lagi.

Enam partai yang hadir dari Perindo, PKPI, PBB, Garuda, Nasdem dan Berkarya. Sementara Rudi Samin meyakinkan bahwa perahu yang ia akan kayuh adalah partai Gerindra.

“Saya bukan orang luar Gerindra. Untuk Depok, sayalah pendiri Gerindra sejak 2009 silam. Jadi ketika saat ini saya akan maju melalui Gerindra, bukan sekadar pilihan politik, tetapi memang saya adalah kadernya. Masalah siapa yang akan direkom, itulah seni pertarungan politik,” kata RS.

Sementara Anwar Nurdin, koordinator KPNP yang juga ketua Perindo Depok menjelaskan, silaturahmi ini dalam rangka menyamakan visi kedepan oleh para calon atau tokoh kota Depok, sehingga fungsi dan peran KPNP dalam kancah pilkada ini tidak buta.

“Rudi Samin memiliki visi yang sama dalam membangun Depok oleh karena itu, undangan silaturahmi politik Rudi Samin dan KPNP kita sambut baik,” terang Anwar.*** (pg)

761 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Copyright © 2019 Pajajaran News                        All Rights Reserved Powered by MasHer