Saung Pakansari, Tempat Makan Favorit

PN.BOGOR l — Bogor memiliki wisata kuliner tersendiri. Karena citarasa kuliner Bogor, membuat pecinta kuliner terkesan dengan kunjungan. Hal itulah yang terjadi bila kita mampir dan menikmati makanan di Saung Pakansari, dimana tempat ini salah satu tempat makan favorit bagi pecinta kuliner di Bogor.

“Saung Pakansari memang baru buka, tetapi alhamdulillah, peminatnya langsung menyukai citarasa yang kami sajikan,” jelas Rizki, pemilik Saung Pakansari, selasa, (17/6/19).

lokasi Saung Pakansari

Berbagai menu dari mulai sayuran, ikan bakar, ayam goreng, dan menuntut khas Saung Pakansari menjadi andalan bagi penikmat  kuliner ala sunda. Dan yang utama, sambel khasnya pun membuat pengunjung ingin kembali lagi dilain hari.

“Masalah harga kami sangat terjangkau. Tetapi masalah citarasa, kami sangat menjaga kepuasan pelanggan. Intinya, masakan restoran, harga kaki lima,” terang Rizki.

Lokasinya yang dekat stadion Pakansari, membuat rumah makan ini langsung menjadi tempat makan favorit. Terutama muda-mudi yang ingin weekend, tetapi terpuaskan dengan sajian makanan yang bercitarasa tinggi.

“Kami menunggu kunjungan Anda, kasih tahu kawan bila Anda suka makanan yang kami sajikan, dan beri tahu kami bila Anda tidak terpasang,” kata Rizki lagi, berprofesi.*** (BNG)

Berbagai menu Saung Pakansari.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.