Sekber Menyambut Baik Balai Wartawan Pemkot Depok

 

PN.DEPOK l – Ketua Presidium Sekber Wartawan Kota Depok, Herry Budiman menyambut baik adanya Balai Wartawan di lingkungan Balaikota Depok yang baru saja diresmikan bersamakan dengan rangkaian acara Hari Jadi Kota Depok yang ke 20, kamis (25/4/19).

“Alhamdulillah, tuntutan teman-teman media yang meliput di lingkungan pemkot dikabulkan pak Walikota. Saya atas nama teman-teman Sekber sangat mengapresiasi.” kata Herry, di kantor Sekber.

Menurutnya, adanya Balai Wartawan sebagai komitmen pemkot untuk meningkatkan sinergi dengan para awak media yang tugas di Depok.

“Semoga dengan adanya Balai Wartawan dengan segala fasilitas dan sarananya ini dapat memberikan kenyamanan teman-teman bisa lebih update pemberitaan. Semoga jadi gudangnya update informasi setiap hari” pungkasnya.*** (PG)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.