Sekber Wartawan Dan Baraya Semprot Disinfekran Rumah Ibadah Di Depok Jaya

PN.DEPOK l — Setelah melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa tempat ibadah dan halte wilayah kota Depok, hari ini Sekber Wartawan Depok dan Baraya Care kembali melakukan penyemprotan di 4 titik wilayah RW 014 (Jl. Sarikaya Raya + Jl. Duku 3)  Depok Jaya, kec. Panmas Kota Depok, senin (6/4/2020).

Ada pun lokasi yang disemprot antara lain adalah Kantor  RW 014 di Jalan Duku 3, Posyandu Cendana, Masjid Jami Hidayatushollihin, dan Paud berbasis Islam Hidayatushollihin. Untuk dijalan Sarikaya Raya ada Musholla Attauhid dan Taman Kanak-kanak.

Diteemui sebelum dilakukan penyemprotan disinfektan , ketua RW 014 H. Muhtamar yang di dampingi bendahara Mulyono menyambut gembira kegiatan ini. Ia mengataksn kegiatan ini sebagai langkah antisipasi di tengah wabah virus corona kendati di wilayahnya  belum ada yang terkena paparan Covid – 19.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Sekber Wartawan dan Baraya yang telah peduli kepada lingkungan kami,” kata Muhtamar.

Muhtamar juga berharap semoga wabah ini cepat berlalu agar aktivitas  masyarakat dapat kembali normal seperti sedia kala.

Senada dengan Muhtamar, pengurus DKM Dalhari di sela-sela penyemprotan mengucapkan terima kasih atas perhatian Sekber Wartawab dan Baraya, yang telah melakukan penyemprotan di Masjid Hidayatushollihin.

Sementara itu ketua yayasan Al Ahya yang juga Pendiri Baraya Care, Breack  AS dan petugas penyemprotan Wawan merasa senang dapat melakukan giat ini sebagai rasa kepedulian untuk sesama.

“Semoga kerjasama Baraya dengan Sekber dapat berguna dan bermanfaat untuk banyak orang,” ucap Breack.*** (bng)

1,758 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Copyright © 2019 Pajajaran News                        All Rights Reserved Powered by MasHer