Sekber Wartawan Depok Beri Beasiswa Kepada Anggotanya Kuliah Hukum Di IBLAM

PN.DEPOK l — Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan Kota Depok, akan memberi beasiswa kepada anggotanya yang ingin kuliah hukum di Sekolah Tinggi  Ilmu Hukum IBLAM. Hal itu diungkapkan Putra Gara selaku Presidium Sekber, setelah Sekber menandatangani kerjasama dengan IBLAM di kantor Sekber, senin (26/8/19), terkait dibukanya kelas wartawan yang ingin kuliah hukum.

Arrum Budi Laksono, selaku sekretaris lembaga IBLAM dalam pertemuan tersebut menjelaskan, bahwa wartawan beda dari yang lain bila ingin kuliah di IBLAM.

“Oleh karena itu, kerjasama antara Sekber dan IBLAM terkait beasiswa untuk wartawan – baru salah satu langkah awal. Ada beberapa program yang bisa disinergikan antara IBLAM dan Sekber,” jelas Arrum.

Sekber Wartawan, menyambut baik kerjasama antara Sekber dan IBLAM.

“Semoga kerjasama ini bisa berjalannya dengan lancar. Bagi wartawan Depok yang ingin kuliah hukum di IBLAM, segera daftar ke Sekber,” kata Gara.*** (BNG)

Rapat kerjasama Sekber dengan IBLAM.

 

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.