Sekber Wartawan Kota Depok Menghadiri Undangan Halal Bihalal Forwan

PN. DEPOK l — Sekber Wartawan Kota Depok, menghadiri undangan Halal Bihalal Forum Wartawan Hiburan (Forwan) Indonesia, di Kedai Ayam Gosong – Depok, Sabtu (22/6/19).

Acara tersebut selain dihadiri oleh wartawan hiburan, juga dihadiri oleh produser, promotor hiburan, dan pengamat musik Bens Leo.

“Silaturahmi ini penting kita lakukan, untuk lebih mempererat para pengurus dan anggota Forwan,” ungkap Sutrisno Bunyil, Ketua Umum Forwan Indonesia dalam sambutannya.

Bens Leo, memberi sambutan dalam acara.

Beberapa undangan yang hadir diberi kesempatan untuk memberikan sambutan tanda keakraban. Tak terkecuali Sekber Wartawan Kota Depok.

“Sebuah kehormatan bagi kami turut diundang dalam acara ini, semoga Sekber Wartawan Kota Depok dan Forwan Indonesia bisa bekerjasama dalam sebuah kegiatan yang terkait hiburan. Baik musik, film, tari atau yang lainnya,” ungkap Putra Gara, selaku Presedium Sekber mewakili Sekber dalam sambutan perkenalan.

Acara yang berlangsung dari pukul 14.00 – Hingga selesai itu, selain ramah tamah, juga membicarakan program kegiatan Yang akan dilakukan Forwan tahun 2020 kedepan.*** (BNG)

Sekbera Wartawan Kota Depok dan Forwan Indonesia.

 

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.