Sekber Wartawan Membentuk Panitia HUT Sekber Ke-2

PN.DEPOK l — Sekber Wartawan Kota Depok telah membentuk panitia HUT Sekber ke-2 yang akan jatuh pada bulan oktober mendatang. Ada pun yang dipilih menjadi ketua panitia adalah Dindin Syaripuddin dari media Citra Indonesia, sekretarisnya Hendra Maulana dari SuaraJabarSatu.com, dan bendahara Lucy dari koran Medikom.

Dalam pembentukan panitia tersebut dijelaskan juga konten acara yang akan dilakukan. Seperti lomba Rebut Dandang yang memperebutkan piala bergilir walikota, lomba senam yang memperebutkan piala bergilir ketua DPRD kota Depok. Serta kegiatan lainnya.

“Selain itu ada kegiatan lain yang akan membuat acara HUT Sekber berbeda, akan ada pameran, lauchingg film, buku, dan bazzar,” jelas Herry Budiman, ketua presidium Sekber di kantor Sekber, jumat (5/7/19).

Dengan ditentukannya panitia HUT Sekber ke-2, presidium Sekber memberi waktu minimal 5 hari kepada panitia terpilih untuk menyiapkan segala kepentingan adminintrasi kepanitiaan. Dan untuk suksesnya acara, panitia juga membentuk atau menujuk supervisi panitia, yaitu Putra Gara, sebagai pendamping panitia.

“Dengan dipilihnya panitia, saya berharap mulai lima hari kedepan sudah dapat bergerak untuk kesuksesan acara tersebut,”  tutup Herry.*** (BNG)

188 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Copyright © 2019 Pajajaran News                        All Rights Reserved Powered by MasHer