Sekda Depok – Hardiono, Tinjau Pembangunan Fisik Di Tiga Titik

PN.DEPOK l — Guna mendorong target pembangunan tahun 2019, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok – Hardiono meninjau pelaksanaan proyek di tiga titik. Adapun titik tersebut antara lain adalah Pembangunan Gedung Pramuka, Pembangunan alun-alun dan Pembangunan Renovasi SMPN 6 kota depok.

“Pembangunan proyek tersebut baru dikerjakan oleh pihak ketiga dengan anggaran melalui APBD dan DAK,” ungkap Hardiono, kamis (17/10/19).

Lebih jauh Hardiono menjelaskan, pembangunan alun-alun tengah dikerjakan PT Merdeka Inti Persada selaku kontraktor sejak 28 Mei 2019, Luas lahan pembangunan alun-alun tahap II mencapai 2,2 hektar dari total keseluruhan luas lahan alun-alun sebesar 3,9 hektar.

“Sejauh ini, progres pembangunan dinilai sesuai rencana. Hingga awal September kemarin pembangunan alun-alun telah mencapai 38,04 persen,” ungkap Hardiono.

Menurut Hardiono, ada 10 fasilitas yang akan dikerjakan pada pembangunan tahap dua, yaitu greenhouse, jembatan utama, kolam retensi, lapangan terbuka hijau, pendopo, taman lansia, children playground, galeri (2 lantai), co-working space, dan menara pandang.

Sementara itu, untuk renovadi pembangunan SMPN 6 yang anggarannya dari APBD dan DAK menurut Hardiono sudah 90 persen.

“Tinggal pengerjaan finishing, hingga akhir tahun ini kita akan terus pantau titik-titik pembangunan mana lagi yang harus segera diselesaikan,” kata Hardiono.*** (Ade/pege)

59 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Copyright © 2019 Pajajaran News                        All Rights Reserved Powered by MasHer