Seminar Online Keluarga Sehat Bersama Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0508/Depok

PN.DEPOK l — Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0508/Depok Ny. Happy Agus Isrok Mikroj beserta Ketua Ranting 5 Koramil 04/Bojonggede Ny. Edi Sugiyarto dan Ketua Ranting 7 Koramil 06/Cimanggis Ny. Rita Imam telah mengikuti giat webinar Kowani Seri Seminar Online Keluarga Sehat dan Produktif dengan tema “Telur Gizi dan Keamanan Pangan untuk Keluarga Sehat dan Produktif”. Kamis, (10/9/2020).

Webinar ini dibawakan oleh Ny. Ratu Dian Hafifah sebagai Host, dan Narasumber/keynote speaker Dr. Tresno Purnawarman, Dr. Kartimi Istikomah, serta Dr. Khalifah M.P.

Materi yang disampaikan dalam webinar ini adalah bahwa telur sangat baik untuk di konsumsi dalam membangun keluarga sehat sehari- hari. Adapun kiat -kiat memilih telur yang baik untuk dikonsumsi yaitu dari segi kulit, warnanya, bentuk telur, dan aroma.

Tahapan dalam membangun keluarga sehat yaitu pentingnya menjaga kesehatan jasmani dan rohani dengan makan makanan bergizi. Kesehatan Rohani dapat dilakukan dengan bersyukur agar hidup menjadi tenang, sehingga imun kita menjadi kuat. Selain hal itu, pentingnya menjaga kesehatan ekonomi dan pendidikan dapat dilakukan dengan cara terbangunnya ketahanan pangan.

Pada intinya dalam hal ini, telur merupakan bahan makanan yang baik untuk dikonsumsi keluarga terlebih lagi dimasa pandemi seperti sekarang ini karena harganya terjangkau, mudah didapat, makanan mencerdaskan, menyehatkan, dan merupakan makanan favorit semua keluarga.*** (ning)

1,107 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Copyright © 2019 Pajajaran News                        All Rights Reserved Powered by MasHer