Silaturahmi Politik Membuat KPNP Makin Seksi

PN.DEPOK l — Koalisi Partai Non Parlemen (KPNP) kota Depok, yang terdiri dari partai Nasdem, Perindo, PKPI, PBB, Berkarya dan Garuda semakin seksi pasca melakukan silaturahmi politik. Hal itu diungkapan Anwar Nurdin, selaku koordinator KPNP dalam diskusi mingguan KPNP, kamis (5/3/2020).

Lebih jauh Anwar yang juga ketua Perindo Kota Depok ini mengungkapkan, bahwa silaturahmi politik dengan partai-partai maupun dengan para kontesan pilkada kota Depok memang harus dilakukan.

“Tujuannya tak lain agar kami menemukan calon pemimpin yang satu visi dalam membangun Depok. Karena Depok perlu perubahan yang lebih baik lagi,” ungkap Anwar.

Anwar dan rekan KPNP minggu depan juga akan menghadiri undangan politik baik dari pengurus partai maupun calon kontesan. Saat ditanya KPNP akan berlabuh dimana? Anwar menjawab yang satu visi.

“Visi KPNP adalah membangun kota Depok untuk yang lebih baik lagi. Jadi kalau ada calon nanti yang satu visi tentu akan kami dukung,” ungkap Anwar mengakhiri.*** (bng)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.