Suhandi: Demi Kemenangan Prabowo Sandi, Relawan Rela Cetak Spanduk Sendiri

PN.BOGOR l – Demi kemenangan Prabowo Sandi, relawan rela cetak spanduk sendiri. Hal itu dikemukakan oleh Suhandi, Ketua Badan Pemenangan Daerah (BPD) Kabupaten Bogor koalisi Adil Makmur untuk Indonesia Menang di sekretariat BPD, Cibinong – Bogor, senin (4/3/19).

Lebih jauh Suhandi mengungkapkan, minimnya logistik untuk pemilu 2019 tak membuat pendukung pasangan Prabowo-Sandi di Kabupaten Bogor berdiam diri. Kondisi itu justru membuat mereka lebih militan untuk memenangkan pasangan nomor urut dua tersebut. Perasaan senasib seperjuangan tersebut terlihat saat kumpulnya relawan di kantor BPD Kabupaten Bogor.

“Sejumlah relawan pendukung 02 seperti Kompas, Garuda Emas, GNCP dan Pasti Pas sepakat bersama-sama menyisihkan uang mereka untuk modal perjuangan. Dalam sehari saja, ada sekitar Rp 4 juta yang dikumpulkan bersama,” terang Suhandi.

Suhandi mengakui, logistik BPD memang masih terbatas, tapi bukan berarti tidak gerak. Akhirnya relawan menginisiasi untuk patuangan bikin baliho, spanduk dan lainnya. Menurutnya, uang yang dikumpulkan relawan kembali akan dikelola relawan. APK yang mereka buat dari uang hasil patungan pun tidak diberi embel-embel partai. Suhandi pun sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan para relawan untuk bersama-sama memenangkan Prabowo-Sandi di Kabupaten Bogor.

“Saya terharu ketika melihat relawan patungan bersama-sama. Ini bentuk kepedulian dan militansi. APK yang mereka buat nantinya diberi logo para relawan, tidak ada embel-embel partai karena mereka yang mengumpulkan sendiri,” kata Suhandi lagi.

Sejauh ini, sudah ada sekitar 120 relawan di Kabupaten Bogor yang tergabung dengan BPD. Setiap harinya ada saja relawan yang datang ke BPD untuk melakukan deklarasi dan sekadar berkoordinasi terkait langkah kemenangan untuk 02.

“Jadi pusat gerakannya sekarang di BPD. Setiap hari ada saja relawan yang datang ke BPD untuk koordinasi dan silaturahmi. Karena biar bagaimanapun relawan ini harus sejalan dengan BPD dan langkah yang dilakukan sesuai aturan KPU,” ungkap Suhandi.

Suhandi optimis, bila simpul-simpul relawan ini terorganisir dengan baik oleh BPD, pergerakan dan perjuangan yang masif akan mendorong pasangan Prabowo Sandi untuk menang.*** (PG)

Rapat relawan di kantor BPD Kabupaten Bogor untuk kemenangan Prabowo Sandi.

 

249 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Copyright © 2019 Pajajaran News                        All Rights Reserved Powered by MasHer