Suhandi: Prabowo-Sandi Di Bogor Akan Menang

PN.BOGOR l – Ketua tim pemenangan Prabowo-Sandi Kabupaten Bogor, Suhandi, optimis paslon 02 dikontesan pilpres 17 April mendatang akan menang. Hal itu diungkapkan Suhandi di kantornya di bilangan Cibinong, Bogor, selasa (12/2/19).

“Prediksi saya bukan tanpa alasan, secara kultural, Bogor sangat agamis, paslon 02 hasil ijtima ulama menjadi tolak ukur. Ditambah berbagai organisasi di kabupaten Bogor mayoritas mendukung 02. Sedangkan untuk partai, meski ada partai kualisi, ikatan idioligi lebih besar ketimbang partisipasia  kualisi,” jelas Suhandi.

Suhandi sendiri, sebagai kader partai Gerindra, juga ketua Tidar (Tunas Indonesia Raya) Kab. Bogor yang  memiliki mesin politik di luar dari partai. Belum lagi sebagai ketua APPSI (Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia) Kab. Bogor, tentu memiliki basis massa yang terstruktur.

“Semua elemen akan saya gerakkan. Dari mulai mesin politik, ormas, relawan, hingga partisipasian. Dengan melibatkan berbagai elemen ini, saya sangat yakin Prabowo-Sandi di Bogor akan menang,” jelas Suhandi lagi.*** (PG)

Suhandi bersama Fadly Zon, komit untuk memenangkan Prabowo-Sandi di Kab. Bogor.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.