Suhandi: Prabowo-Sandi Di Bogor Akan Menang

  • Bagikan

PN.BOGOR l – Ketua tim pemenangan Prabowo-Sandi Kabupaten Bogor, Suhandi, optimis paslon 02 dikontesan pilpres 17 April mendatang akan menang. Hal itu diungkapkan Suhandi di kantornya di bilangan Cibinong, Bogor, selasa (12/2/19).

“Prediksi saya bukan tanpa alasan, secara kultural, Bogor sangat agamis, paslon 02 hasil ijtima ulama menjadi tolak ukur. Ditambah berbagai organisasi di kabupaten Bogor mayoritas mendukung 02. Sedangkan untuk partai, meski ada partai kualisi, ikatan idioligi lebih besar ketimbang partisipasia ¬†kualisi,” jelas Suhandi.

Suhandi sendiri, sebagai kader partai Gerindra, juga ketua Tidar (Tunas Indonesia Raya) Kab. Bogor yang  memiliki mesin politik di luar dari partai. Belum lagi sebagai ketua APPSI (Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia) Kab. Bogor, tentu memiliki basis massa yang terstruktur.

“Semua elemen akan saya gerakkan. Dari mulai mesin politik, ormas, relawan, hingga partisipasian. Dengan melibatkan berbagai elemen ini, saya sangat yakin Prabowo-Sandi di Bogor akan menang,” jelas Suhandi lagi.*** (PG)

Suhandi bersama Fadly Zon, komit untuk memenangkan Prabowo-Sandi di Kab. Bogor.

 844 total views,  1 views today

  • Bagikan