Tarikolot Membangun, Memanfaatkan Program Samisade Bupati Bogor Ade Yasin

PN.BOGOR l — Program Bupati Bogor Ade Yasin tentang Samisade (satu desa satu milyar) dimanfaatkan Desa Tarikolot untuk membangun lingkungannya. Hal itu dijelaskan Kepala Desa Tarikolit H. Wawan Kurniawan, saat  kunjungan Kerja Bupati Bogor sekaligus Peresmian Proyek Pembangunan SAMISADE 2021 di Kec. Citeureup, Rabu (8/9/2021).

Dalam sambutannya Ade Yasin menjelaskan, bahwa Samisade diglontorkan bukan untuk jabatan satu priode, tetapi akan tetap diglontorkan tiap tahun.

“Misalnya Kepala Desa Tarikolot masa jabatannya tinggal 4 tahun, maka tiap tahun akan tetap dapat Samisade, itu berarti 4 milyar,” terang Ade Yasin.

Lebih jauh Ade Yasin menambahkan, program Samisade tersebut harus mampu dimanfaatkan para kepala desa untuk mendukung program pancakarsa pemerintahan Kabupaten Bogor.

Bupati Bogor Ade Yasin, didampingi Kepala Desa Tarikolot Wawan Kurniawan.

Sementara Wawan Kurniawan mengatakan, program Samisade adalah program satu-satunya bupati di Indonesia yang sangat membantu pembangunan desa.

“Saya sangat mengapresiasi program Samisade ini, dan saya manfaatkan untuk membangun Desa Tarikolot sesuai kebutuhannya,” kata Wawan.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Ade Yasin juga meresmikan jalan lingkungan Tarikolot, memberikan bantuan kepada masyarakat, dan keliling kampung mengendarai delman hias ditemani oleh Wawan Kurniawan.*** (Edy Ks)

5,454 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Copyright © 2019 Pajajaran News                        All Rights Reserved Powered by MasHer