Tim Gercep Salurkan Bantuan di RT 06/08 Nangewer – Cibinong.

PN.BOGOR l — Ade Yasin Bupati Bogor melakukan berbagai upaya untuk menangani pandemi Covid-19 di Kabupaten Bogor, terlebih dalam masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang diberlakukan pada 3 Juli – 20 Juli 2021. Seiring dengan terus meningkatnya angka kasus positif covid di Kabupaten Bogor dan banyaknya masyarakat yang sedang melakukan isolasi mandiri hari ini, Ade Yasin distribusikan bantuan paket sembako kepada warga Kabupaten Bogor yang sedang isolasi mandiri di rumah melalui tim Bogor Gercep.

“Alhamdulillah, bantuan dari Ibu Bupati Ade Yasin kepada warga kami di RT. 06/08 Desa Nangewer Kecamatan Cibinong sudah kami distribusikan, semoga bantuan tersebut berguna untuk warga kami,” terang Acum Supena, Ketua RT. 06, Selasa (12/7/2021).

Tim Gercep bersama RT. 06/08, Kelurahan Nangewer, Cibinong – Bogor.

Lebih jauh Acum menjelaskan, 15 paket untuk para warga yang isolasi dapat terbantu dengan adanya tim Gerak Cepat (Gercep) yang bupati gelontorkan.

“Tim Gercep ini sangat berguna untuk masyarakat di Kabupaten Bogor yang terpapar. Kami sebagai pengurus di lingkungan sangat terbantu dengan program bupati ini,” kata Acum lagi.

Sementara Agus, warga yang mendapat bantuan sembako dari Tim Gercap mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Bogor Ade Yasin, karena bantuan tersebut sangat berguna untuk keluarganya yang tengah isolasi.

“Kepedulian Bupati Bogor kepada warganya sangat nyata. Kami sekeluarga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Ade Yasin untuk bantuannya,” ungkap Agus, sambil mengusap air mata.*** (BI/Suk)

Tim Gercep menyalurkan bantuan.

l

1,987 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Copyright © 2019 Pajajaran News                        All Rights Reserved Powered by MasHer