Tirta Asasta Kota Depok Adakan Promo Akhir Tahun

DEPOK, pajajarannews.com – Dalam rangka percepatan cakupan pelanggan serta meringankan perekonomian masyarakat di masa pandemi Covid19, PDAM Tirta Asasta Kota Depok mengadakan promo akhir tahun biaya sambungan gratis bagi masyarakat Depok dilokasi-lokasi yg sdh ada jaringan PDAM.

Sambungan baru layanan air bersih PDAM dikhususkan untuk pelanggan domestik,niaga kecil (kelompok sosial, rumah tangga,Ruko atau Niaga kecil dengan standar meter 0,5 inch) yang berlaku selama periode 1 s/d 23 Desember 2020.

“Bersama dengan diselenggarakannya program Gratis Penyambungan ini, PDAM turut serta berpartisipasi dalam menyelamatkan lingkungan serta beralih kepada perilaku hidup sehat dengan menggunakan air bersih PDAM”ujar dirum ( Ade Dikdik Isnandar ).

Untuk pendaftaran bisa datang langsung ke kantor PDAM terdekat dengan mengisi form pendaftaran, foto cpy KTP, Foto copy SPT PBB terbaru dan materai 6.000. Pertimbangan padatnya jadwal kesibukan para calon pelanggan,kami menawarkan pelayanan Registrasi Online yaitu Pendaftaran Sambungan Baru secara online Untuk mempermudah masyarakat.Selain datang langsung ke loket-loket PDAM,calon pelanggan bisa juga mendaftar secara online melalui website resmi PDAM Tirta Asasta Kota Depok di www.pdamdepok.co.id.

“Kami berharap promo ini mendapat antusiasme yang tinggi dari masyarakat Kota Depok yang akhirnya beralih dari pengguna air tanah menjadi berlangganan air PDAM,dengan kita memakai air PDAM berarti kita ikut menyelamatkan lingkungan untuk generasi di masa yang akan datang,selamatkan air tanah,gunakan air PDAM”.ucap dirum. (putri)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.