Usai Menerima Mandat, DPW SWI Banten Susun Kepengurusan

PN.BANTEN| Setelah mendapat mandat dari pengurus DPP SWI (Dewan Pimpinan Pusat Sekber Wartawan Indonesia), sejumlah wartawan di Banten  yang peduli dengan dunia jurnalis telah membentuk kepengurusan SWI DPW Banten, Rabu (03/09/2020) bertempat di pendopo juang Tajimalela  Jalan raya Harendong KM 01 Bojongloa Kecamatan Pamarayan Serang Banten.

Pemegang mandat untuk membentuk SWI Propinsi Banten, Mengadakan musyawarah untuk pembentukan kepengurusan DPW (Dewan Pimpinan Wilayah), yang di hadiri oleh Sekretaris, Edy Yusuf, Bendahara, Dewi dan beberapa awak media yang ada di Provinsi Banten, juga selaku fasilitator dalam pembentukan SWI DPW Banten, Aman Sarif

Dalam hasil musyawarah tersebut tersusun kepengurusan SWI DPW dan terpilihlah secara aklamasi Kusman Bsc., SE, SH, MH. – Ketua, Edy Yusup SH – Sekertaris, Dewi S.Pd sebagai, Bendahara.

Terbentuknya SWI DPW Banten, Semoga akan membangkitkan kembali semangat para wartawan di daerah sehingga hak dan kewajiban wartawan mulai ditinggalkan, untuk itu SWI hadir.

Kusman, selaku ketua SWI DPW Banten berjanji akan membantu wartawan yang tersandung dengan hukum, “Sehingga rekan-rekan wartawan dapat bekerja dengan tenang dan nyaman,” ujarnya

“Insaallah kalau sudah bergabung dengan SWI, kami siap membantu bila terkait dengan pemberitaan, kerena ini organisasi  prosesi, semoga dengan adanya SWI dapat membantu rekan-rekan kita wartawan yang bertugas di lapangan, semoga kepengurusan di setiap kabupaten kota akan segara di brntuk,”  tegas Kusman.

Acara yang berlangsung penuh dengan rasa kekeluargan ini tetap mengedepankan protokol kesehatan covid -19, dilanjutkan diskusi dan makan bersama.*** (Ning/Akmal)

DPW SWI Banten, telah terbentuk.

3,180 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Copyright © 2019 Pajajaran News                        All Rights Reserved Powered by MasHer