Usai Menerima SK Bupati, FPK Kab. Bogor Langsung Konsolidasi Kepengurusan

PN.BOGOR l — Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kabupaten Bogor mengadakan konsolidasi organisasi dan sosialisasi SK Bupati Bogor terkait susunan  pengurus baru, kamis (8/7/2021).

“Konsolidasi dilaksanakan secara virtual, hal ini kami lakukan untuk mengurangi penyebaran vitus covid 19 dan ikut ptogrsm PPKM Darurat sesuai intruksi Bupati,” terang H. TB. Enung Sutisna, ketua FPK baru menggantikan ketua lama – Nia – yang telah meninggal dunia.

Acara via zoom meeting itu dihadiri oleh jajaran pengurus FPK. Konsolidasi terkait penguatan pengurus baru sesuai SK Bupati priode 2020-2025.

“Secara struktural untuk sementara tidak ada yang banyak berubah, tetapi bila ada yang perlu dievaluasi, tentu dirapat berikutnya. Saat ini kita mensosialisasikan SK baru dari Bupati Bogor Ade Yasin,” terang Enung Sutisna lagi.

Sementara Nur Amin, selaku sekretaris berharap, dengan adanya ketua baru semoga FPK bisa menjalankan roda organisasi sesusi fungsinya.

“Dengan adanya ketua baru, kita siap bergerak untuk giat. Karena sudah cukup lama juga vakum terkendala struktural,” terang Nur Amin.*** (BA)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.