Usep Nukliri, Memperkuat Program KWB Dengan Menjadi Dewan

Usep Nukrili bersama para pendukungnya (ft. Ist)

PN. BOGOR l – Calon Legislatif DPRD Kab Bogor dari PAN  (Partai Amanah Nasiobal)  – Usep Nukliri terus konsuludasi dengan masyarakat di dapil 5.

Dalam kunjungan kebeberapa wilayah, Usep seringkali mendapat keluhan dari masyarakat kalau caleg yang sudah terpilih  jarang merealisasikan janji-janji politiknya kepada masyarakat.

“Seperti kunjybgan saya beberapa waktu lalu, saat bertemu dengan masyarakat Kp. Jayamarni Ds. Babakansadeng Kec. Leuwisadeng. Salah satu keluhan mereka adalah tidak pernah merasakan sentuhan kerja dari anggota legislatif yang mereka usung 5 tahun yang lalu,” ungkap Usep (20/1/19).

Mendengar keluhan seperti itu, Usep caleg PAN nomor urut 2 dapil 5 ini berjanji tidak akan pernah lupa terhadap masyarakat yang sudah mendorong dan menyukseskan untuk bisa memegang nahkoda kekuasaan dengan landasan niat untuk menjebatani aspira-aspirasi warga.

Apa lagi, sebagai sekjen KWB (Karukunan Warga Bogor) yang memiliki program pembangunan sejalan dengan bupati Bogor, Ade Yasin, terpilih atau tidak terpilih, Usep selaku tokoh dunia pendidikan di Kabupaten Bogor akan tetap berbuat untuk masyarakat.

“Insya Allah, dengan terpilihnya saya menjadi dewan, akan memperkuat program KWB. Dan tentu saja, kesejahteraan warga Bogor adalah tujuan bersama,” kata Usep mengakhiri.*** (PG)

Usep Nukliri bersama Istri. (Ft. Ist)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.