Wartawan Garut Hadiri Hut 3 Sekber Wartawan Kota Depok

PN.DEPOK l — Tim Wartawan Transnews Biro Garut Selatan ikut berpartisipasi dalam kegiatan HUT Sekber Wartawan Kota Depok di Posko SWI Rangkapan Jaya Pan Mas Kota Depok, Minggu (18/10/2020).

Kegiatan HUT Sekber tahun ini mengedepankan thema ”Tetap Kreatif dan Produktif Dimasa Pandemi Covid -19

Meski dalam situasi masa pandemi covid-19 wartawan/para awak media dituntut untuk tetap produktif, berkarya dalam hal pemberitaan untuk menyajikan informasi kepada masyarakat/para pembacanya.

Kepala Biro TransNews.co.id Garsel Nana Suryana menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah perayaan ulang tahun Sekber Wartawan Depok sekaligus ajang silaturahmi bagi para awak media.

“Alhammdulillah acara berlangsung dengan khidmat, tetap mengedepankan protokoler kesehatan, selalu gunakan masker, Physical/social Distancing, tidak lupa juga saya ucapkan selamat Ulang Tahun Sekber yang ke-3. Semoga Sekber semakin kompak,” ujar Nana.

Potong tumpeng Hut 3 Sekber Wartawan Kota Depok.

Dikesempatan yang sama Ketua Sekber Wartawan Kota Depok,Tony Yosep menyampaikan beberapa program Sekber diantaranya program jangka pendek maupun jangka panjang

Bahkan Ketua Sekber Kota Depok juga berencana menggelar kegiatan Rapat Kerja Sekber di Pantai Rancabuaya Garut Selatan Desember mendatang.

“Desember mendatang Sekber akan menggelar Raker di Garut Selatan,” ujarnya.

Ketua Dewan Pembina Sekber Wartawan Kota Depok, Herry Budiman mengapreasi kegiatan HUT Sekber ke 3 ditengah pandemi covid-19 yang bisa terlaksana meski sederhana.

“Peringatan HUT ini merupakan tradisi dan agenda rutin setiap tahun yang wajib dilakukan selamat ulang tahun tetap jaga kekompakan,” pesannya.

Rangakaian demi rangkaian dalam acara kegiatan HUT Ke-3 yang dilaksanakan secara sederhana ini berlangsung sukses dan khidmat,serta diisi dengan acara pemotongan tumpeng dan pemberian piagam penghargaan.

Turut hadir pada acara tersebut puluhan wartawan perwakilan dari berbagai media cetak dan media online dari berbagai daerah, diantaranya, PadjajaranNews, Wartawan Otonomi Daerah (WOD), Berita Lima, Patroli, Cyber News, TransNews, Warta DKI, Plat Merah, Lentera, Pena Bangsa, Pena Depok, Warisan Budaya Nusantara, Medikom, Nuansa Publik, MQTV, Kabar-TV, Metro Reportase, Kabarindo, Planet Depok. Trans Depok, KPI, Pengurus Persatuan Praktisi Hukum Indonesia (PPHI) pengurus DPP SWI dan tamu undangan lainnya.*** (Yan/Nas)

Sekber Wartawan Kota Depok Hut Ke-3

914 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Copyright © 2019 Pajajaran News                        All Rights Reserved Powered by MasHer