Yonsah Minanda: Caleg DPR RI Berkarya Rutin Kumpul Dengan Tim

PN. BOGOR l – Caleg DPR RI dari Partai Berkarya dapil V Jabar nomor urut 7, rutin berkumpul dengan relawan dan koordinator kecamatan.

“Inisiatif itu terkadang tidak harus datang dari saya, tetapi terkadang dari mereka sendiri. Sedangkan saya kadang hanya mengetahui, dan bila ada waktu luang diupayakan datang,” ungkap Yonsah, di Yonsah Center, Cibinong – Bogor (4/2/19).

Tim Pemenangan Yonsah Minanda, terus konsulidasi

Lebih jauh Yonsah menjelaskan, bahwa mendemati pemilu 17 april mendatang, dirinya dan tim terus konsulidasi untuk terus memperkuat tim dengan program-program yang sudah diagendakan.

“Tim tinggal menjalankan program, dan dari 40 kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor, ibsya Allah tim yang ada, dan berjuang bersama saya sangat bisa diandalkan,” ungkap Yonsah.

Yonsah sangat yakin, apa yang telah dilakukan dirinya dan timnya untuk meraih kursi DPR RI dari dapil V Jawa Barat dari partai Berkarya bisa diraih.

“Konsulidasi dengan tim pemenangan juga relawan adalah bentuk ikhtiar saya. Semoga Allah menentukan dari apa yang sudah saya lakukan,” harap Yonsah mengakhiri.*** (Gara/Ft. Ist)

Tim pemenangan Yonsah Minanda, Caleg DPR RI partai Berkarya davil V Jawa Barat.

 

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.