1000 Posko Relawan Untuk Miftah Sunandar

H. Miftah Sunandar dengan tim dan relawan

PN. DEPOK l – H. Miftah Sunandar, caleg DPRD Provinsi Jabar dapil VIII (Kota Depok-Kota Bekasi) dari Partai Hanura nomor urut 2 terus berkoordinasi dengan tim sukses dan juga relawan kemenangan.

“Karena saya memerlukan suara yang ril, dengan silaturahim dengan tim,  baik jajaran partai maupun relawan, adalah bentuk ikhtiar saya untuk menjalankan amanah baik sebagai ketua partai di Kota Depok, maupun sebagai caleg yang akan membawa aspirasi masyarakat Kota Depok dan Kota Bekasi,” ungkap Miftah, saat koordinasi dengan timnya di daerah Pasir Putih, Depok.

Miftah memiliki 1000 posko kemenangan di Kota Depok yang saat ini terus berkoordinasi.

“Kenapa kita membentuk 1000 posko kemenangan, atau 1000 rumah relawan, adalah untuk melihat secara ril. 14.000 suara yang saya perlukan di Kota Depok harus saya dapatkan, karena itulah tim dan relawan harus sungguh-sungguh bergerak,” kata Miftah.

Miftah optimis dengan pergerakannya tim dan relawan akan memperkuat suara hingga ia bisa duduk di kursi dewan.

“Bukan sekadar relawan, 1000 relawan itu wajib hukumnya kenal dengan saya, dan saya akan silaturahim kepada mereka untuk menjalin silaturahim lebih jauh lagi,” pungkas Miftah.*** (PG)

Tim relawan H. Miftah Sunandar

 

 

 

 493 total views,  1 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.