Kadis Koperasi Depok Menyerahkan Surat Izin Prinsip Kepada Koperasi Sekber Wartawan

PN.DEPOK l — Disela acara ngopi bareng Sekber Wartawan Kota Depok bersama Kadis Koperasi Kota Depok, Muhammad Fitriawan di kantor Sekber, jumat (19/7/19), ada penyerahan izin rekom prisip operasional kepada ketua Koperasi Sekber Wartawan  Sejahtera (SWS) kota Depok Agus Prabowo.

Acara ngopi bareng sekber yang rutin diadakan tiap jumat ini, memang menghadirkan Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Depok serta ketua Dekopinda Kota Depok Teguh Priyanto. Sedangkan tema yang diusung dalam acara tersebut adalah “Pengembangan Ekonomi Kerakyatan Melalui Koperasi.”

“Dengan diberikannya surat izin prinsip kepada Koperasi Sekber Wartawan Sejahtera ini, semoga dapat dijalankan sesuai dengan ketentuannya,” ungkap Fitriawan.

Sementara itu, Agus Prabowo, selaku Ketua Koperasi SWS bertekad akan mengembangkan SWS menjadi roda penggerak ekonomi wartawan.

“Karena tugas wartawan memang terlalu padat dengan berbagai kegiatan, biarkan SWS yang mengurus segala kebutuhan wartawan dari mulai kebutuhan rumah, hingga yang lainnya. Koperasi wartawan ini harus menjadi mesin penggerak ekonomi wartawan itu sendiri,” ungkap Agus mengakhiri.*** (PG)

 665 total views,  1 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.