HUT Sekber Akan Padat Kegiatan, PDAM Asasta Mensuport Karena Terkait Promosi dan Pemasaran

PN.DEPOK l — Kegiatan HUT ke-2 Sekber oktober mendatang yang akan dipadati oleh berbagai kegiatan, disambut baik oleh Meneger Pemasaran PDAM Tirta Asasta, Imas Dyah Phitaloka, ketika panitia HUT Sekber diterima di kantornya, jumat (2/8/19).

Imas melihat, kegiatan yang mengundang masa ini akan dapat dimanfaatkan PDAM untuk berkaitan dengan promosi dan pemasaran.

“Kita akan  dukung kegiatan ini, karena ada kemanfaatan bersama terkait dengan promosi PDAM terhadap hal khalayak dikegiatan tersebut,” ungkap Imas memberi alasan.

Dindin Syaripudin, selaku ketua panitia memang telah menjelaskan kegiatan HUT Sekber tanggal 19-20 oktober mendatang di Balai Rakyat Beji selain akan ada kegiatan Rebut Dandang merebutkan piala bergilir Wali Kota Depok, dan lomba senam merebutkan piala bergilir Ketua DPRD kota Depok, akan juga ada kegiatan lain sebagai penunjang acara.

“Kami akan adakan bazzar UKM, pentas seni, pameran, dan kegiatan lainnya yang insya Allah dua hari  pelaksanaan akan sangat meriah,” kata Dindin.

Dindin yang juga didampingi oleh panitia yang lainnya berharap kerjasama Sekber Wartawan Kota Depok dengan PDAM Asasta dapat berjalan dengan baik sebagimana mestinya.*** (BNG)

Panitia HUT Sekber di kantor PDAM Asasta.

 2,070 total views,  1 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.