TIM9 Kabupaten Bogor Mengucapkan Selamat Bertugas Untuk Camat Cibinong

PN.BOGOR l — Pemerintahan Kabupaten Bogor sedang merotasi jajaran jabatan di sekitar pemerintahan. Salah satunya adalah Camat Cibinong, yang saat ini diduduki oleh  Drs. Acep Sajidin, M.Si.

H. Munin – sebagai Ketua TIM9 Kabupaten Bogor, selaku pemerhati kebijakan publik di kabupaten Bogor mengucapkan selamat menjalankan tugas di Cibinong.

“Cibinong sebagai ibu kota kabupaten memiliki kemajemukan penduduk, juga kompleksitas masalah sosial. Semoga Camat Cibinong yang baru ini bisa bekerjasama dengan para pihak untuk kemajuan bersama, ” ungkap Munin.

H. Munin, Ketua TIM9 Kabupaten Bogor.

Lebih jauh Munin menambahkan, semoga Camat Acep bisa bekerjasama dengan TIM9 dalam berbagai hal.

“Sebagai lembaga pemerhati kebijakan publik, TIM9 harus mampu bersinergi dengan siapa pun, termasuk dengan kecamatan Cibinong yang dipimpin oleh Pak Acep, ” terang Munin.

Munin berharap pemerintah Kabupaten Bogor yang tengah banyak merotasi kepemimpinan tingkat dinas, Camat, kasi, kabag, Sekdis dan yang lainnya, mampu memberikan kebijakan kedepan yang bisa mensejahterakan rakyat Bogor.***

 

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.