Usai Membentuk Team Sukses, Bacaleg Partai Ummat Dapil 7 Kota Bogor, Maryati Sukendar – Koordinasi Mencari Tandem Di Dapilnya

PN.BOGOR l — Meski Daftar Caleg Tetap (DCT) belum keluar, bakal calon legislatif (bacaleg) dapil 7 Kota Bogor untuk Provinsi – Maryati Sukendar – dari Partai Ummat terus bergerak koordinasi bersama rekan bacaleg lainnya di Kota Bogor. Hal itu terlihat ketika Keken – demikian panggilan akrabnya, mengadakan pertemuan dengan Iwan Priyatna bacaleg dapil 5 (Bogor Utara), dan Hizriyanda Putra bacaleg dapil 2 (Bogor Selatan) disebuah cafe pada Sabtu (26/05/2023).

“Koordinasi saya dengan rekan bacaleg lainnya di Kota Bogor ini adalah untuk yang pertamakalinya, setelah awal bulan lalu saya bentuk team sukses saya dari kalangan melinial atau gen z,” terang Keken.

Keken berharap, apa yang ia lakukan akan menjadi bentuk pergerakan masif dari rencana program kemenangannya sebagai bacaleg untuk Provinsi Jabar.

“Saya akan memiliki rekan tandem disetiap dapil (Kota Bogor) paling tidak dua orang. Dua rekan yang tandem itulah yang akan kami gerakan bersama untuk kemenangan bersama,” kata Keken lagi.

Lebih jauh Keken menjelaskan, pada waktunya dua rekan bacaleg yang ada di setiap dapil Kota Bogor yang akan tandem itu akan ia ajak pertemuan bersama, membahas program kemenangan bersama, dan bergerak bersama.

“Apa yang kami lakukan ini hanyalah bentuk ikhtiar dari semangat berjuang untuk membesarkan Partai Ummat. Dan setiap perjuangan, tentu tak akang menghianati hasil,” cetus Keken.***

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.