Relawan Teman Rudy Susmanto Optimis Rudy akan Terpilih Jadi Bupati Bogor

PN. BOGOR l — Selain mesin partai, dalam kontestasi pilkada di Kabupaten Bogor ada juga gerakan mesin politik dari relawan, salah satunya Relawan Teman Rudy Susmanto (TERUS), yang diinisiasi oleh: Nungki Fitri Putra Nugraha, Putra Gara, Mursidin, Didi Furqon, dan Otray.

“Relawan TERUS memiliki mesin gerak politik Zona 1 dan 2, Korwil Dapil, Korwil Kecamatan, Korwil Desa, hingga saksi di TPS,” ungkap Nungki, dalam diskusi bersama Rudy Susmanto pada Selasa (10/09/2024).

Lebih jauh Nungki menambahkan, pergerakan dan data Relawan TERUS sengaja diserahkan kepada Calon Bupati Rudy Susmanto, dan langsung ditandatangani dengan tujuan agar ruang gerak Relawan TERUS diketahui oleh Rudy sendiri.

Sementara Rudy, yang menerima deklarator TERUS di ruang tamu rumahnya di bilangan Cikaret mengatakan, bahwa selama ini ia memang tidak memiliki orang dekat yang bisa berdiskusi dan memberikan masukan untuk program giatnya.

“Lima tahun saya seperti dikucilkan secara politik. Dengan adanya TERUS saya semakin yakin untuk dapat melangkah ke depan membangun Kabupaten Bogor,” kata Rudy Susmanto.

Sementara Mursidin selaku Ketua TERUS menambahkan, bahwa keberadaan TERUS akan mengawal segala kebijakan Bupati dan Wakil Bupati Bogor bila terpilih nanti.

“Kita optimis Rudy Susmanto dan Jaro Ade akan terpilih, karena relawan TERUS tak tinggal diam,” kata Mursidin menjelaskan.***

 

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.