Adakan Pertemuan Rutin Bulanan, Kali Ini KNG Raya Cabang Bogor Mencoba Beberapa Produk Yang Bisa Dikembangkan

PN. BOGOR l — Pertemuan Anggota KNG Raya Cab. Bogor yang dilakukan setiap sebulan sekali kali ini agak sedikit berbeda, karena dengan datangnya tim Prozen Precelist Marinasi Ayoba dari Jakarta, dalam rangka mempromosikan cara memanggang bebek dan ayam produk mereka, yang tidak menutup kemungkinan bisa bekerjasama dengan KNG Raya Cabang Bogor.

“Pertemuan dengan team Prozen Ayoba memang tidak langsung kerjasama, tetapi kita mendengarkan presentasi mereka terkait produk yang mereka punya. Bahkan mereka pun melakukan atraksi membakar dua produknya antara lain bebek bakar dan ayam bakar,” terang Miko Salman Gayo, ketua KNG Raya Cabang Bogor, sabtu (07/09/2024).

Acara pertemuan KNG Raya Cabang Bogor kali ini di rumah anggota Sulaiman, yang memang sudah beberapa kali pertemuan di adakan di tempat tersebut.

Tidak kurang dari 15 pengurus dan anggota KNG Raya Cabang Bogor menghadiri pertemuan rutin bulanan itu.

“Dalam pertemuan itu juga sekaligus mempromosikan cara mengelola untuk meyedu Kopi Gayo, Natural, Pull Wash. Semi Wash dan Wine Strong sesuai dengan selera masing-masing,” terang Miko lagi.

Kopi memang salah satu andalan komoditi di wilayah Gayo, Aceh Tengah. KNG Raya Cabang Bogor berencana bagaimana citra dan pasar kopi Gayo terdistribusikan hingga ke wilayah luar.

“KNG Raya Cabang Bogor memang banyak program agenda yang akan dilakukan. Semoga beberapa di antaranya dapat berjalan,” harap Miko.

Acara yang berlangsung santai itu ditutup dengan makan bersama citarasa khas Gayo, juga ayam dan bebek panggang produk Prozen Ayoba.***

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.