Adakan Silaturahmi Dan Sarasehan, PB Pemuda Muslim Tekankan Visi Organisasi

PN. JAKARTA l — Jajaran Pengurus Besar Pemuda Muslim Indonesia, adakan silaturahmi dan sarasehan di sekretariat PB Pemuda Muslim – Jakarta, Ahad (24/03/2024).

Acara yang mengambil tema “Efektifitas Peran dan Fungsi Pengurus Dalam Upaya Mewujudkan  visi dan Misi Organisasi” itu menitikberatkan geliat laju organisasi kedepan dalam membangun visinya.

“Kedepan kami ingin Pemuda Muslim mengambil peranan penting dalam berbagai hal. Karena itulah silaturahmi dan sarasehan ini dijadikan kesepakatan bersama terkait visi besar tersebut,” ungkap Dr. H. Usep Nuklir, Ketua PB Pemuda Muslimin Indonesia.

Lebih jauh Usep menambahkan, bahwa visi besar organisasi dapat bergerak maju bila para pengurus satu suara dalam agenda produktivitas.

“Kita harus selalu berangkulan, saling mendukung, agar geliat dan laju organisasi bisa menjadi catatan selama jabatan itu kita emban,” kata Usep lagi.

Usep kepingin semasa kepemimpinannya harmonisasi antara Pengurus satu dengan yang lainnya bisa saling mengisi.

“Terutama pengurus daerah, kita harus kompak untuk satu suara dalam hal apa pun selagi itu mashlahat untuk ummat. Karena hadirnya kita memang untuk ummat,” terang Usep.***

 

 

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.