Amprog Seniman Depok, Giat Silaturahmi dan Menggambar Bersama

PN.BOGOR l — Pasca pandemi covid 19 yang sudah sangat melandai, para pelaku seni mulai menggeliat. Giat produktif itu disikapi positif oleh komunitas Amprog Seniman Depok (ASD) dengan silaturahmi para pelaku seni, di Saung Grajen – Sukahati Cibinong Bogor, Senin (13/6/2022).

Iskandar Suryaputra dan Rini pemilik Saung Grajen berharap dari silaturahmi ini dapat menjadi penggerak dari giat produktif para seniman rupa.

Sementara dari komunitas Amprog Seniman Depok siap berkolaborasi dengan siapa pun untuk giat produktif. Hal itu dikemukakan Widya inisiator acara pertemuan tersebut.

Itu pun di amini Gete – yang berharap giat produktif seniman pasca pandemi bisa terus bergerak. Dan dalam pertemuan tersebut pun ASD mengadakan menggambar bersama.***(well).

 

 137 total views,  1 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.