Anak Buahnya Tabrak Lari Sekda Kabupaten Bogor Diminta Bertanggung Jawab

PN. BOGOR l — Oknum Pejabat Kabupaten Bogor, menabrak mobil Agya bernopol F 1562 FAT yang dikendarai Nisa Nukliri, yang sedang tugas magang di Disbudpar Kabupaten Bogor.

Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (9/10/2023) jam 7 pagi, di dekat pombensin Pakansari.

Nisa menceritakan, saat ia lewat dekat pertigaan, “Pak Ogah” menyuruhnya untuk terus jalan. Tetapi mobil Inova Hitam berplat merah tiba-tiba nyelonong dan terjadilah tabrakan tersebut.

“Pejabat tersebut sempat turun, tetapi katanya terburu-buru karena mau apel. Sehingga langsung pergi,” cerita Nisa.

Nisa juga menambahkan, sempat ada polisi yang turun tangan. Tetapi karena pejabat tersebut langsung pergi akhirnya tak terselesaikan.

Usep Nukliri, selaku salah satu tokoh Kabupaten Bogor yang kejadian tersebut menimpa anaknya, tentu sangat menyayangkan sikap pejabat tersebut.

“Kalau sekelas pejabat bermental seperti itu, mau dibawa kemana tanggung jawab kedinasannya. Kalau itu terjadi pada anaknya, apa yang ia rasakan,” keluh Usep.

Usep meminta oknum pejabat tersebut harus jentelmen mengakui kesalahannya.

“Saya juga bukannya minta ganti rugi atas peristiwa tersebut. Karena ini masalah etitut pejabat yang memiliki mental tak bertanggung jawab, ” kata Usep.

Usep berharap Sekda Kabupaten Bogor – Burhanudin bisa menegur jajarannya yang tak bertanggung jawab.

“Kalau oknum pejabat tersebut tidak punya etika baik, akan saya permasalahkan secara hukum, ” tegas Usep. ***

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.