Anggota Dewan H. Irvan, Didaulat Jadi Pembina UMKM IKM Kab. Bogor Dalam Deklarasi Nasional Forum UMKM IKM

PN.BOGOR l — Diundang sebagai salah satu narasumber dalam acara Deklarasi Nasional Forum UMKM IKM, Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Bogor Irvan Baihaqi Tabrani didaulat menjadi pembina UMKM IKM Kabupaten Bogor, Cibinong, Senin (4/10/2021).

Politikus PKS ini dianggap layak menjadi pembina bagi pegiat UMKM karena kegigihannya dalam memfasilitasi dan menjadi jembatan antara pelaku UMKM dan Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor.

Dalam forum tersebut pihaknya berharap agar Dinas Koperasi dan UMKM bisa mempersatukan forum UMKM yang ada di Kabupaten Bogor.

“Saya berharap, Pak Kadis Koperasi dan UMKM bisa mempersatukan forum-forum UMKM yang jumlahnya sembilan organisasi, agar dapat bersatu untuk maju,” ucap Irvan.

Acara tersebut banyak diapresiasi oleh banyak kalangan, karena sebagai upaya konsolidasi para pegiat UMKM IKM pasca pandemi Covid-19 yang hampir melumpuhkan sebagian besar dunia usaha.

Kegiatan yang dilaksanakan di aula Gedung BJB Cabang Cibinong ini dihadiri banyak pejabat, di antaranya anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Ketua Kadin Kabupaten Bogor, Kepala Cabang BJB Bogor, Kepala Dinas Koperasi, Ketua UMKM Kota Bogor, Provinsi DKI, Banten, dan perwakilan 40 ketua UMKM IKM se Kabupaten Bogor.

“Semoga upaya konsolidasi para pegiat UMKM IKM pasca pandemi Covid-19 yang hampir melumpuhkan sebagian besar dunia usaha, dapat membuka peluang meningkatkan ekonomi di kalangan UMKM dan IKM,” harap Irvan.*** (Dul)

402 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Copyright © 2019 Pajajaran News                        All Rights Reserved Powered by MasHer