Anggota DPRD Kab. Bogor F-PAN, Usep Nukliri, Hadiri Rapat Paripurna Perdana

PN. BOGOR l — Anggota DPRD Kabupaten Bogor priode 2024-2029, adakan rapat paripurna perdana pada di Ruang Rapat Sukarno Hatta, DPRD Kabupaten Bogor, Jumat (13/09/2024).

Usep Nukliri, anggota DPRD F-PAN sebelum acara rapat menjelaskan, bahwa rapat perdana ini terkait Rapat Ekspose Rancangan Peraturan DPRD tentang Tata Tertib.

“Dari rapat tatib itulah nanti akan mengikat pada rapat-rapat berikutnya,” ungkap Usep.

Lebih jauh Usep menambahkan, rapat paripurna perdana ini juga sekaligus memutuskan untuk membentuk fraksi dan ketua DPRD yang baru.

“Seperti yang kita tahu, Rudy Susmanto yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD (sementara), akan berlaga di pilkada 2024 ini. Dengan sendirinya ia harus mundur bila sarat dan ketentuan KPU sudah berlaku,” kata Usep lagi.

Sementara PAN, yang memiliki 2 kursi di Pileg kali ini, harus ikut barisan partai lain untuk memenuhi kuota syarat jumlah kursi yang tak mencukupi.

“PAN akan ikut Fraksi Golkar. Jadi Fraksi kita digabung menjadi Fraksi Golkar/PAN,” kata Usep lagi, mengakhiri.***

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.