Anggota DPRD Kab. Bogor, Irvan Baihaqi Karena Pandemi Berbagi Kepada Nakes

  • Bagikan

PN.BOGOR l — Di tengah pandemi yang tak kunjung usai, support kepada para tenaga kesehatan menjadi hal yang sangat berarti. Demikian juga yang dilakukan oleh Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Irvan Baihaqi Tabrani, kepada tenaga kesehatan tiga puskesmas di Kecamatan Bojonggede.

Di hari bahagianya karena menginjak usia ke-47, ia membagikan bingkisan kepada pejuang yang berada di lini depan dalam memerangi Covid-19, Sabtu (17/7/2021).

“Ini adalah bentuk komitmen saya untuk terus membantu dan mensupport para nakes yang saat ini berada di garda terdepan dalam menangani pasien Covid-19 di masyarakat,” ucap Haji Irvan, demikian ia biasa dipanggil.

Tak hanya hari ini, politikus PKS yang tinggal di Kecamatan Bojonggede ini pun sangat rajin mengunjungi para nakes. Baik untuk memonitor kondisi kesehatan masyarakat di Bojonggede, ataupun hanya sekedar ingin mengetahui kondisi para nakes.

Oleh karena itu, ia sangat bersyukur atas kesehatan yang Allah karuniakan kepadanya, setelah sebelumnya pernah juga mengalami gejala yang diakibatkan oleh virus corona dan ditangani oleh para nakes hingga pulih kembali.

“Untuk mensyukuri nikmat Allah yang kami rasakan, hari ini saya coba berbagi sedikit bingkisan untuk para nakes yang ada di puskesmas Bojonggede, puskesmas Ragajaya dan puskesmas kemuning serta anak-anak yatim,” pungkasnya.

Sementara itu, salah satu Kepala Puskesmas menyatakan terimakasihnya melalui jejaring aplikasi pesan kepadanya.

“Terimakasih ya, Pak Dewan, atas kue dan buahnya. Semoga Bapak dan keluarga senantiasa diberikan kesehatan dan keberkahan. Ini benar-benar kejutan buat kami,” ucap salah satu Kepala Puskesmas.*** (Dul)

 6,604 total views,  1 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan