Anggota DPRD Kota Depok, Hamzah Mengapresiasi Giat Vaksinasi Di Sekolah Karya Putra Bangsa

PN.DEPOK l— Bertempat di SMP/SMK Karya Putra Bangsa, pelaksanaan giat vaksinasi untuk masyarakat atau warga setempat dan pelajar dilakukan. Acara tersebut terlaksana atas kerjasama Brimob Kelapa Dua Depok, dan RS Bhayangkara Kelapa Dua, selasa (3/8/2021).

Kurang lebih seribu orang yang divaksinasi, dengan mengandalkan 80 orang nakes (tenaga kesehatan).

H. Hamzah, SE, MM., Ketua Komisi A DPRD Kota Depok dari Partai Gerindra yang datang ke acara tersebut mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Saya ucapkan terimakasih untuk Brimob Kelapa Dua dan RS Bhayangkara atas suportnya kegiatan vaksinasi ini,” terang Hamzah, yang juga Ketua Satgas Lawan Covid-19.

Lebih jauh Hamzah mengungkapkan, semoga dengan diadakannya vaksinasi ini warga sekitar semakin sehat dan tetap produktif.

“Semoga kita semua selalu diberi kesehatan,” ungkap Hamzah lagi.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok – Thamrin, aparat serta pejabat pemerintahan setempat.*** (PG)

Pelaksanaan vaksinasi di SMP/SMK Karya Putra Bangsa

 

 

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.