Aspirasi Tanah Sareal (ASTRAL) Telah Dibentuk Putra Gara dan Maryoko Aiko

PN.BOGOR l — Silaturahmi antar pemuda dari tiga kelurahan di Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor telah melahirkan wadah produktif, yaitu ASTRAL yang tak lain adalah kepanjangan dari Aspirasi Tanah Sareal.

“Wadah ini untuk menjadi penggerak dari kepentingan warga di Tanah Sareal umumnya, kelurahan Mekar Wangi, Kayu Manis dan Kencana khususnya,” ungkap Putra Gara, Sabtu (1/10/2022).

ASTRAL ini dibentuk oleh Maryoko Aiko dan Putra Gara untuk kepentingan menampung berbagai aspirasi yang ada di masyarakst Tanah Sareal.

“Kami inginnya kedepan ASTRAL menjadi solusi dari permasalah yang ada terkait dengan kondisi di masyarakat,” terang Aiko.

Aiko dan Gara memiliki visi, bagaimana ASTRAL mengambil peran dari pembangunan di lingkungan yang ada. Sehingga keberadaannya bermanfaat dan berguna untuk banyak orang.

“Semua memang perlu perencanaan. Silaturahmi ini sebagai langkah awal dari rencana besar ke depan,” terang Gara lagi.

Pertemuan yang berlangsung di rumah tokoh agama H. Abdul Hamid itu berlangsung dari pukul 19.00 – 22.30. Ada diskusi, tanya jawab, dan juga perencanaan untuk membangum lapangan bulu tangkis untuk para pemuda.*** (ru)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.