Audiensi Dengan Kominfo, Pokja Wartawan Kab. Bohor Bahas Giat Bersama

PN.BOGOR l — Beberapa pengurus Kelompok Kerja (Pokja) wartawan Kabupaten Bogor audiensi ke Diskominfo Kabupaten Bogor, acara berlangsung di ruang Kadis Kominfo Kamis (28/7/2022).

Pengurus Pokja wartawan Kab Bogor disambut langsung oleh Kadis Kominfo Drs. Bayu Ramawanto, yang didampingi oleh Iwan Setiawan.S.Sos.M.Si, sebagai Kepala Bidang Pengolahan Informasi dan Komunikasi Publik.

Acara berlangsung dengan suasana bersahat dan penuh keakraban karena sosok seorang Kadis Kominfo sudah dikenal ketika menjabat sebagai Camat disekitar wilayah puncak wisata Kabupaten Bogor.

Dalam kesempatan tersebut Kadis Kominfo yang akrab disapa Bayu mengucapkan terimakasih kepada segenap pengurus Pokja telah berkunjung bersilaturahmi ke Kantor Kominfo.

“Saya menjabat sebagai Kadis Kominfo Kab Bogor baru berjalan 4 bulan, saya pandang perlu bersilaturahmi kepada pengurus Pokja wartawan Kabupaten Bogor,” terang Bayu.

Tak hanya itu Bayu mengatakan, bahwa Program Ngariung Panca Karsa Pokja yang telah dilakuakan oleh Pokja, adalah program yang positif membantu Pemkab Bogor untuk mensosialisasikan atas capaian janji-janji politik dari Pemimpin Kabupaten Bogor.

“Saya berharap program Ngariung Pancakarsa Pokja agar lanjut dilakukan,” kata Bayu lagi.

Menurut Bayu kalau ada program yang bagus pasti kita bantu, aula Kominfo silahkan dimanfaatkan oleh Pokja wartawan Kabupaten Bogor, untuk dipakai acara yang positif untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Bogor.

Ketua Pokja wartawan Kabupaten Bogor EM Liswandi, dikesempatan yang sama mengucapakan terimakasih atas diberikesempatan untuk audiensi kepada Kadis Kominfo yang baru, semoga kerjasama yang selama ini telah terjalin agar bisa dilanjutkan.

“Kadis Kominfo yang baru semoga memberi angin sejuk terhadap Pokja wartawan Kabupaten Bogor dan mendukung program Pokja yang akan datang,” harap Ketua Pokja.

Ditempat dan kesempatan yang sama Penasehat Pokja H. Khoirul Azwar Siregar dan sebagai wartawan senior harian Republika menyampaikan, bahwa dengan Kadis Kominfo yang baru agar memperhatikan Pokja wartawan Kabupaten Bogor.

“Saya nilai para wartawan yang bergabung di Pokja bagus, sopan dan cara membuat berita ada kemajuan. Sehingga kerjasama dengan Kominfo ini penting dilakukan untuk kemajuan bersama,” tutup Khoirul.*** (Ru)

 60 total views,  1 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.