Awal Tahun 2023, Club Cendekia Journalis Produksi Film Pendek

PN.BOGOR l — Awal tahun 2023 di Yayasan Cendekia Bogor tidak menghalangi siswa-siswi SMK CENDIKIA MUSLIM untuk tetap kreatif dalam berkarya. Meskipun tidak memiliki kegiatan ekstrakurikuler sinematografi, hal itu tidak menyurutkan semangat mereka untuk berkarya dibidang perfilman. Diawali oleh Tim Club Cendekia Journalis SMK CENDEKIA MUSLIM yang memiliki ide untuk memberikan sosialisasi edukasi tentang pentingnya dunia pendidikan, maka dipilihlah Film Pendek.

Film pendek edukasi yang mengambil tema edukasi tentang pentingnya Pendidikan itu diberi judul “TOGA IMPIAN”. Semua yang terlibat dalam produksi film pendek ini adalah siswa-siswi SMK CENDEKIA MUSLIM. Mulai dari sutradara, kameramen, editor hingga semua pemeran dalam film.

Menurut Amdin Nukliri, dirinya bersama tim menampilkan Film ini tidak hanya bernilai edukasi tetapi juga promosi. “Film ini tidak hanya bernilai edukasi tetapi juga promosi, promosi Yayasan Cendekia Bogor dan kabupaten Bogor. Bertempat di Gedung Yayasan Cendekia Bogor dan area Kecamatan Nanggung sebagai lokasi syuting. Film ini juga menggunakan Bahasa Indonesia agar lebih dekat dengan seluruh masyarakat,” ujar Amdin, Produser Pelaksana, minggu (5/2/2023).

Film Pendek “TOGA IMPIAN” dapat disaksikan melalui YouTube Chanel SMK CENDIKIA MUSLIM, agar bisa ditonton ribuan Siswa agar bisa menyaksikan Film ini dan memberikan respon positif di kolom komentar.***

Reporter: Rustomi

Redaktur: Salsabila

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.