Bacaleg Partai Ummat Dapil 5 Kota Bogor Ir. Iwan Prijatna – Apresiasi Sarana Olah Raga Di Bogor Utara

PN.BOGOR l — Bacaleg dapil 5 Kota Bogor dari Partai Ummat Ir. Iwan Prijatna mengapresiasi  Pemerintah Kota Bogor yang telah membangun sarana olah raga yang cukup representatif bagi warga kota Bogor.

Sarana olah raga yang diresmikan oleh Walikota Dr. Bima Arya pada Desember 2022 itu berlokasi di Kelurahan Cimahpar Kecamatan Bogor Utara, memfasilitasi Mini Soccer, Bola Voli, Bola Basket dan Bulutangkis serta jogging track keliling lapangan. Mushola melengkapi sarana kamar ganti dan shower room yang tersedia di Gedung Utama.

“Kesemuanya terhitung baik dan memadai,” ungkap Iwan, didampingi Subagijo, Ketua DPC Partai UMMAT Bogor Utara yang berkesempatan datang melihatnya, dan bertemu dengan RT Edi (pengelola harian) dan Suhendar dari Dispora Kota Bogor sebagai Penanggung Jawab Pengelola, Ahad (25/06/2023).

Dijelaskan Suhendar bahwa sarana olah raga ini sedang dalam proses persiapan untuk Pembangunan Tahap II hingga akhir 2023, berupa pemagaran area, pembuatan tribun penonton dan peningkatan kapasitas lampu penerangan lapangan outdoor.

Sementara Ateng Syaripudin yang juga dari Dispora Kota Bogor menambahkan bahwa pnataan dan pengelolaan terus dilakukan oleh untuk menjadikan sarana ini optimal dalam penggunaan juga pemeliharaan sehingga dapat memberikan kemanfaatan dan melahirkan prestasi olahraga yang membawa nama harum Kota Bogor, sesuai arahan Kadispora Kota Bogor Hery Karnadi.

Iwan sebagai bacaleg mengajak warga Bogor Utara dan juga segenap warga Kota Bogor lainnya untuk bisa memanfaatkan fasilitas kota ini untuk berolahraga bagi kesehatan sekaligus membangun karakter muda yang sportif dan bermental juara.***

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.