Bacaleg Partai Ummat Dapil 5 Kota Bogor Terus Bergerak Memahami Kondisi Masyarakat

Untuk bisa memahami kondisi permasalahan yang menjadi perhatian masyarakat, IR. IWAN PRIJATNA selaku Bacaleg DPRD Kota Bogor dari Dapil 5 Bogor Utara menyusun Program “Menjemput Pendapat, Ide dan Gagasan, Mewujudkan Maunya Rakyat” dengan maksud mendengar suara rakyat, keluhan yang dirasakan mereka dan bertujuan menawarkan solusi penyelesaian masalahnya.
Dalam hal ini berkolaborasi dengan MARYATI SUKENDAR, S.Hum yang merupakan Bacaleg DPRD Propinsi Jawa Barat dari Dapil VII Kota Bogor agar bisa menangkap dari sudut Kota Bogor lebih lengkap.

Diawali dengan Survei Kecil menggunakan Google Form yang menanyakan 3 (TIGA) Prioritas Masalah yang harus segera dibenahi. AlhamduliLLAH direspon positif oleh 200-an responden dan memberi gambar bahwa Pendidikan, Kesehatan dan Ekonomi Warga/UMKM menjadi TOP 3 masalah yang harus dibenahi, selain ada pula seperti halnya Transportasi Kota, Pelayanan Publik dan Lingkungan Tempat Tinggal. Juga ditanyakan dalam survei tersebut “Apa Peran Anggota Dewan dalam membenahi masalah tersebut ?”

Selanjutnya akan dilakukan pendalaman dengan melakukan diskusi/interview tematik kepada tokoh warga sesuai topik di 8 kelurahan se-Kota Bogor Utara. Metoda yang sama dilakukan pula di dapil lain se-Kota Bogor, MARYATI SUKENDAR, S.Hum bertandem dengan Bacaleg dapil setempat.

Bacaleg Partai UMMAT hadir dengan cara cerdas dan kompeten dalam menawarkan solusi penyelesaian permasalahan di masyarakat. Karena nantinya Anggota Dewan/Legislatif terpilih punya tanggung jawab bersama Pemerintah Kota/Eksekutif agar pembangunan berhasil dan memberi dampak/outcome kepada warga kota, Anggota Dewan/Legislatif tetaplah bersama rakyat mengawal proses pembangunan.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.