Bacaleg Perindo Kota Bogor Kompak Lengkapi Berkas Pencalegan

PN.BOGOR l — Puluhan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) DPD Kota Bogor, buat berkas Surat Keterangan Kelakuan Baik (SKCK) dan Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN), hal ini sesuai dengan peraturan bakal calon anggota dewan dari partai manapun. Pembuatan SKCK dan SKBM ini dilaksanakan secara serempak antar Bacaleg dari Perindo Kota Bogor, Senin (08/05/23).

Pembuatan SKCK dan SKBN secara serempak ini diadakan di sekretariat DPD Partai Perindo Kota Bogor, yang beralamat di Cimanggu Park Jl Perikanan Darat Kedung Waringin Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, demi lolosnya para calon anggota legislatif untuk maju di panggung politik di tahun 2024 mendatang.

“Pada hari ini kita adakan pembuatan SKCK dan Surat Keterangan Bebas Narkoba atau SKBN, yang dilaksanakan secara serempak di Ponas ini. Ini dilakukan oleh seluruh Bacaleg dari Partai Perindo Kota Bogor,” kata Ayu Liztinegoro, Ketua DPD Perindo Kota Bogor saat diwawancarai, Senin (08/05/23).

“Jumlah keseluruhan Bacaleg yang ikut sebanyak 34 orang, dan yang hadir saat ini sebanyak 28 yang sudah terproses. Semua ini khusus untuk para Bacaleg Partai Perindo Kota Bogor, dan 6 orang lagi kita bisa menyusul ke Polresta Bogor nantinya,” imbuhnya.

Ayu juga berharap, agar para Bacaleg penuh dengan semangat dalam menghadapi rintangan, untuk mencapai tujuan mengisi kursi legislatif di DPRD Kota Bogor nanti.

“Harapannya, para Bacaleg ini penuh dengan semangat untuk mencapai tujuannya, karena semangatnya Bacaleg menggapai tujuan itu juga merupakan harapan DPD Partai Perindo Kota Bogor juga,” terangnya.

“Kedepannya, kami yakin para Bacaleg dari Partai Perindo Kota Bogor memiliki program unggulan untuk masyarakat, khususnya untuk Kota Bogor dan daerah pemilihan masing-masing,” lanjutnya.

Sementara, salah satu Bacaleg dari Partai Perindo Kota Bogor, yang ikut membuat SKCK serta SKBN di sekretariat DPD Partai Perindo Kota Bogor menerangkan, bahwa hal ini diadakan secara serempak untuk sama-sama mengurusnya. Sebab hal ini menunjukkan bahwa para Bacaleg Partai Perindo Kota Bogor cukup solid, dan juga memiliki rasa persaudaraan yang tinggi.

“Suatu tanda bahwa para Bacaleg Partai Perindo Kota Bogor ini solid, dan juga memiliki rasa persaudaraan yang tinggi. Untuk itu saya yakin ada dari kami akan lolos mengisi Parlemen tahun 2024 mendatang,” ujar Yusuf Muliadi, Bacaleg Partai Perindo Kota Bogor dari Dapil 2 Bogor Selatan.

“Maka dengan kebersamaan ini kami akan tunjukkan, bahwa Partai Perindo memang sebuah harapan bagi masyarakat luas,” tambah pria yang akrab disapa Alung itu, yang juga menjabat sebagai Ketua SWI Bogor Raya.

“Semoga perjuangan kami ini membuahkan hasil yang baik, itu adalah harapan kami para Bacaleg Partai Perindo Kota Bogor. Agar dapat berbuat langsung untuk masyarakat,” pungkasnya.*** (lung)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.