Baleho Rohmat Membanjiri Desa Waringin Jaya, Warga Ogah Ganti Kades

PN.BOGOR l — Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) Waringin Jaya memang masih Desember mendatang, tetapi Desa Waringin Jaya setiap RW dibanjiri baleho calon Kepala Desa Rohmat, yang tak lain adalah inkamben.

“Kami ogah ganti Kades, makanya kami sepakat untuk pasang baleho disetiap RW di Waringin Jaya,” terang Joni, warga Waringin Lebak, selasa (13/10/2020).

Meski begitu, kontesan calon Kepala Desa Waringin Jaya yang sudah mendaftar ke panitia pilkades sebanyak tiga orang. Di antaranya adalah Rohmat, Feri, dan H. Ahmad.

“Tetapi kami optimis bahwa pilkades kali ini akan tetap dimenangkan oleh bapak Rohmat. Karena selama beliau menjabat Kepala Desa, pembangunan merata di setiap wilayah,” terang Joni lagi.

Joni juga menambahkan, hingga kini, jalan di setiap kampung sudah dicor. Posyandu setiap RW tersedia.

“Tinggal melanjutkan program selanjutnya. Makanya kami tetap memilih bapak Rohmat,” kata Joni mengakhiri.*** (Rus)

Baleho Rohmat, dengan para pendukungnya.

 855 total views,  1 views today

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: pajajaranred@gmail.com Terima kasih.